Jan 6, 2014

Tutorial : Peek-A-Boo

Hello Gorgeous!!

first post on 2014
so excited with this.. hhihi
jdi ceritanya lg buat jnji ke diri sndri hrs lbh bnyk review product.. soalnya saia jujur paling muales review.. :D
hehehe

but yah krn aku doyannya bikin tutorial, jdi post prtama tutorial yaah... hihihi



sooo, knp namanya peek a boo? becoss

i have this lovely  color hiding in my lid.. hihihi
yuk cus marii liat tutorial nya









1. pakai softlens dan juga gambar alismu dulu -- ini pakai produk draw my eyebrow etude alias browcara aka brow mascara.. review in here
2. baurkan warna shimmery white di bagian inner corner
3. di daerah crease / lipatan kelopak baurkan warba coklat
4. dgn blending brush, baurkan warna coklat tsb
5. di tengah kelopak mata, baurkan warna orange
6. sambung dengan gradasi warna merah di area luar
7. bingkai matanya dgn eyeliner, untuk bagian bawah mata, bentukseperti cat eyes terbalik
8. baurkan warna bitu di kelopak bawah
9. jepit bulumata, pakai mascara dan pakai bulumata palsu (bulumataku pndk bgt, jadi tetep butuh bulumata)


ini aku iseng" cobain bikin video aku ngebaurin eyeshadow yg warna coklat, bole diliat dan dikomen apa aku ada salah teknik gitu.. hihihi




























ini list produk yg aku pakai:
- etude dream on foundation
- pigeon loose powder
- caring color eyeshadow
- make over creamy foundatiom - frosty white
- revlon lipgloss - red

cukup rapih kan yah alisnya?? itu cuma pake si browcara lho, ga pake pensil alis dan sejenisnya.. hihihi hayoo liat review aku ttg brow cara ini di sini
kode bulumata 004
 bulu matan yg aku pakai bisa dilihat detail modelnya sprt foto diatas, kodenya 004
 aku dpt bulu mata ini dr xtallinz .
jadi bulumata ini pas prtama liat aku pikir bkl pjng", eh trnyata pndk dan natural jatohnya, bagus buat sehari"..
  •  Instagram : @xtallinz
  • LINE : xtallinz
  • WA /SMS : +6289688858203
  • 2A840A4E








berasa ada yg beda ga dr complexion aku?
aku lg nyobain contouring buat bikin tulang pipi tinggi dan pipi terlihat tembem
soalnya pipi aku flat jatoh ke bawah kyk air terjun niagara, buktinya bisa dilihat di foto bawah







dan buat  SOftlens aku pakai ageha caramel bown dari
JAPAN Softlens --> owner "Yulia"
    softlens
    Japan Softlens | Jual Softlens Warna Nyaman Asli Jepang♡
klik link diatas dan dapatkan promo free ongkir p 15.000 dan poin 5% yg bisaa dipakai utk pembelanjaan selanjutnya.




wooke, sekian tutorial pembuka awal tahun yg sangat amat panjang lebar dari saia..
wish us have a great year in 2014!!

XOXO

Riri

2 comments:

  1. Wahhh cantikkkk. Suka deh warna eyeshadownya, cerah banget. Eh beneran tuh cuma pake brow maskara? Bagus bangetttt. Alisku rada botak sih, kayaknya agak susah bs kyk pnyamu haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasiii cc... :*
      heehe, beneran kok.. cuwer de.. hahaha
      km cobain aja dlu ce, mgkn bisa.. :)

      Delete