Jan 20, 2014

Tutorial : Pastel perfect

 Hello GOrgeous!!

back with me and simple makeup again..
kali ini aku lg  sukaa warna pastel, warna yg soft dan lembut gitu..
dan au mencoba menuangkan inspirasi warna ini di makeup kali ini..
so, here my result..


 yuk ga usa intro lama", langsung ke tutorial:
 1. gambar alismu
2. sapukan warna pink di inner corner
3. lanjutkan dgn menyapukan warna biru di middle lid smapai outer lid
4.  nah disini, wktunya baurin warna hijau di crease area ( area lipatan mata)
5. bingkai mata dfn eyeliner
6. pakai bulu mata biar makin cetar dong!! hihihi


 dan untuk bagian wajah lainnya, i keep all simple..
tadinya mau pake lipstick nude, tapi aku menayadari bibir aku ga bagus pake lipstick pucat" bgtu.. hahaha


  dan buat adonan yg aku pakai:
- etude dream on foundation
- pigeon loose powder
 - la tulipe cover foundation
- sleek i-divine brightness matte
-  revlon lipgloss - red



Kode bulumata ats : 2003 ; kode bulumata bwh 207
 bulu mata yg aku pakai bisa dilihat detail modelnya sprt foto diatas, Kode bulumata ats : 2003 ; kode bulumata bwh 207
 aku dpt bulu mata ini dr xtallinz .
jadi bulumata ini bikin efek mata yg lebar, dan bulumata lentik  krn bulunya yg memanjang diluar gituu
  •  Instagram : @xtallinz
  • LINE : xtallinz
  • WA /SMS : +6289688858203
  • 2A840A4E

dan buat  Softlens aku pakai ageha caramel bown dari
JAPAN Softlens --> owner "Yulia"
softlens
 Japan Softlens | Jual Softlens Warna Nyaman Asli Jepang♡
klik link diatas dan dapatkan promo free ongkir p 15.000 dan poin 5% yg bisaa dipakai utk pembelanjaan selanjutnya.

yuhuu, slesai post kali ini, smoga bisa menjadi inspoirasi utk kalian..
stay young, pretty and chic ladies!!

jgn lupa follow IG dan twitter aku yah @ri_ri_riyanti..hihihi ^^

XOXO

RIri

No comments:

Post a Comment