Jan 24, 2014

Tutorial : Glamorous New Year - "IBB Make Up Challenge January 2014 with Caring Colours"

Hello Gorgeous!!

gimana kabar kaliaan??
aku di jkt hujan mulu ini. huhuhu jemuran ga kering semua.. *masalahibu-ibu* *pdhlbelumibu-ibu* hahaha
dan ada juga sebagian tempat yg banjir, tapi syukur tmpt aku ga kena banjir dan yg aku dgr banjirnya uda surut.. smoga ga hujan gede lg ataupun dpt banjir kirman bogor lg yah :3

anyway, aku bikin tutorial baru lg.. kali ini temanya "Glamorous New Year" A Glamorous look for a party baby...
Jadi kalo kalian nnya gimana sih makeup klo aku diajak ajep ajep parteeeh??  kira" begini lha makeup yg aku pakai.. hehehe
 di tutorial kali ini aku pakai warna hitam dan ungu..


dan ini tutorialnya, simple sih, cma 6 step.. hihii

 1. sapukan eyesdow hitam di seuruh kelopak mata
2. baurkan dgn blending brush warna ungu di area lipatan mata
3. beri glitter untuk kesan lbh glamour
4. gunakan eyeshadow warna hitam di kelopak bawah
5. bingkai mata dgn eyeliner, waterline juga
6. pakai bulumata dan selesaaai.. ^^

 sprt yg kalian bisa llihat, aku biarkan blush dan lipsticknya nude, ga pakai warna" bold lg, utk seimbangin warnanya, biar ga kelihatan norak gituu..



sejujurnya aku pengen gunting poni nih, tapi msh bingung mau gunting yg bentuk gimana.. hue..
ada saran kah dr kalian yg pro  ttg bntuk muka dan rambut?? thanks for you who willing to help me :)
 dan produk yg aku pakai adl:
- etude cotton fit bb cream
- pigeon loose powder
 - la tulipe cover foundation
-NYX single eyeshadow
- TBS colour crush lipstick - 205
- PAC Blush
- Oriflame single black eyeshadow
- borjouis waterproof eyeliner
- revlon photoready sparkle



dan buat  SOftlens aku pakai ageha caramel bown dari
JAPAN Softlens --> owner "Yulia"
    softlens
    Japan Softlens | Jual Softlens Warna Nyaman Asli Jepang♡
klik link diatas dan dapatkan promo free ongkir p 15.000 dan poin 5% yg bisaa dipakai utk pembelanjaan selanjutnya.

Kode bulumata Atas 2001 ; Kode bulumata bawah 013

 bulu mata  yg aku pakai bisa dilihat detail modelnya sprt foto diatas,Kode bulumata Atas 2001 ; Kode bulumata bawah 013
 aku dpt bulu mata ini dr xtallinz .
  •  Instagram : @xtallinz
  • LINE : xtallinz
  • WA /SMS : +6289688858203
  • 2A840A4E
Selain bulumata, dia juga ada jual lem bulumata dan eyelash aplicator lho. lem bulumata yg aku pakai berwarna hitam, jadi sprt pakai eyeliner, cuma bedanya dia ada lemnya gitu.. hihihi


Tutorial kali ini sprt judul postingn aku, aku mau ikutin di IBB MUC nih, yg kali ini disponsori oleh Caring colours.. pasti uda familiar dong yah sama brand satu ini??
aku sih suka sama eyeshadow dan mascaranya, eyeshadownya pigmented dan mascaranya cpt kering, jdi bisa menahan bulumaya aku yg bandel ini buat stay ditempat..  kebetulan aku punya tu beauty kitnya.. hihiihi



buat yg belum ikuan, buruan de cyiiin!! pendaftaran sampai 27 Januari lho... Hadiahnya kece bgt, produk CAring colours worthed 500.000 IDR :D


Dan penutup post kali ini, aku mau kenalin kalian sama peliharaan aku, baru mulai pelihara sih tepatnya.. hihii
Dia namanya Chiko.. say hello to chiko...
dia imut" bgt,hihihi, dan skrg lg seneng"nya gigitin tgn dan kaki aku sekeluarga.. heboh de klo giginy mulai gatel mau gigit".. hahaha
Kalian ada binatang peliharaan apa dirumah??

sekian dr aku but sekarang, smoga ga bosen baca post aku yg panjang bin lebar ini..
see you on my next post!!

XOXO

Riri

10 comments:

  1. cantikk say^^..
    good luck yah ..
    wah pelihara dogy yakk aku juga punya dogy shitzu ..
    lucuu tau pelihara dogy seneng kalo diA udah nurut sama kita <3

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasiii bebeeeh...
      ia, aku baru mulai nih, msh belom nurut.. hahaha
      shitzu cakep dong.... *0*

      Delete
  2. cantiiikknyoooooooooooo......
    btw ya, aduuuuhhhhhhhhhh aku mau guk" mu say........... wkwkwkwkwwk..... :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi setelah jadi madame medusa, memperbaiki image dlu ce.. wkwkkwkw
      gaboyeee, guguknya aku juga baru pelihara semingguan XD jgn culik diaaa...hahaha

      Delete
  3. cantiknya ririiiiii
    Aku suka eyeshadownyaa... matamu juga kerennn XD

    The Brown Skinned Girl's Diary

    ReplyDelete
    Replies
    1. maaci nilaaaa *kechup* hihihi
      ah, msh cupu saia, km.lbh jago klo urusan esedo... XD

      Delete
  4. Riri kamu erlihaat blig-blig sekaleeee.. lebih tepat nya eye makeup mu Dolly Bling-Blig.. so Glammour..

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi, km bisa aja mba bikin istilah baru, dolly bling2.. hahaha
      glamournya dpt yah.. ;3

      Delete
  5. riri cantik bangeeettt!! editan fotonya jg mendukung bgt buat keliatan glam. good luck ya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasii nuriii :*
      ahahaha, kebetulan line kamera ada yg bgtu, klo ga aku juga ga bisa ngeditnya ;p

      Delete