Nov 20, 2013

MAKEOVER (hair coloring) by Makarizo

Hello Gorgeous!!

 https://www.facebook.com/photo.php?fbid=10152036424416788&set=a.197887836787.170137.70743446787&type=1

Tadaaa, rambut baruuu~~~
Bbrp minggu lalu, aku diMakeover oleh tim Makarizo. Aku dpt kesempatan ini krn dipilih oleh mrk saat mrk mengadakan "wanna be cellebrities" quiz..

Di quiz itu kita diminta memberikan foto celeb internasional yg kita sukai dan alasannya..
So  aku berikan foto fergie 'BEP' pada kenal kn sama doi?
Ini nih, aku ksi liat submittan aku ke concept makarizo



So, do you know makarizo hair coloring product named concept makarizo?? Hihihi
What i know is, quiz ini sebagai salah satu campaign utk produk pewarnaan terbaru mrk bernama concept ultimax..
Concept ultimax ini msh belum dilaunch, jadi msh terbatas, baru bbrp salon tertentu saja yg mmemiliki produk ini..
Apa bedanya produk concept yg lama dgn yg baru ini??
Nah, bedanya itu ultimax ini memiliki 10 vitamin yg baik utk menjaga rambut yg diwarnai ttp lembut setelah mengalami proses pewarnaan. selengkapnya bisa kalian baca disini

Awalnya aaku mau warnain red ombre gitu, terus aku mikir itu buat makeover warnanya hrs sama ama warna rmbut celeb yg aku submmit, brarti bkl blonde aku.. waaaaw!!!
terus aku ngobrol2 ttg aku mau warnain rambut sama salah satu blogger yg rambutnya sudah blonde yaitu misa, dia bil dr rambut aku yg kecoklatan lgsung blonde sprtnya trll extream.  Bgus bertahap dr coklat terang dlu, biar rambut ttp sehat n ga syok sama waena rambut yg mndadak terang..dan aku jelasin lha klo aku ngewarnain kn ikutan quiz, aku ga tau bisa milih atau bkl sama ama wrna rmbut celeb itu.. trus ngomong juga aku maunya merah ombre, jdi klo misalnya aku ga bisa milih warna, jdi mending aku blondein, ntar mau merahin gmpng, kn uda di bleaching rmbutnya, jdi merahnya pst masuk klo aku mau timpa warna merah.
Dan misa setuju, klo aku sprtnya cocok ngecat merah.. hihihi

So, stlah bbrp hari menanti, akhrnya dikabarin juga sama kak Pipit, dan dia bil aku boleh milih warna lain, ga hrs sesuai celeb yg aku kasi, dan horeee, aku seneng bgt!! Lgsung de kabarin misa.. ahahha dan jadila aku mutusin mau cat red ombree...yuhuuu
Long story short  aku dijemput driver bareng ivone (salah satu pemenang juga) buat lgsung ke studio makarizo di cempaka mas..

Kita disambut sama kak Puput  dan lgsung foto before, stlah itu konsultasi de warna yg kita inginkan sama Mince (trainner) dan Masni (BM concept makarizo).
Ivone milih red, tapi ga di bleach, jdi dark red gitu.. dan aku jelasin ke mrk aku mau red ombre. Awalnya mrk bil wrna yg aku mau itu gradasinya 'patah' dr red lgsung ke blonde, jdi ga bgus ntar. Jdi pilihan aku:
- klo mau blonde, ga bisa gradasi dr merah, blonde itu gradasi dr coklat.
- Klo mau merah, ombrenya ga bkl ke blonde, tapi ke gold orange gitu..
Dan akhirnya kami mutusin pilih yg red saja.. hahhaha
Buat dpt warna merah yg terang, aku hrs di bleaching dlu, dan proses bleaching ini yg lama... :(

poto before duluu hahaha

Yuk mari aku ksi liat step2nya, siapa rau bsa membantuu.. hihihi
ini pewarnaan dilakuin sama kak Mince, dia adl Treainner dr Makarizo

1. Rmbutku di bleaching dlu, bleacingnya dilakukan 2x. Yg prtama sekitar 40 mnt, lalu dilap dgn  kain basah, lalu dibleaching lg 20mnt.
2. Stlah produk bleachingnya dibilas, keringkan dulu rambutnya baru diberi cat merah dr pangkal sampai 2/3 rambut diamkan selama 20mnt.
 3. Stlah 20 mnt, rambutnya dipijit2 de pangkal sampai ujung, jadi ujungnya juga kena cat merah tapi ga seintens yg diats. Didiamkan lg selama 5mnt..

Oke selesai de, tinggal distyling. Kak Mince milih bua di curly pake straighting iron, jadi hasinya sprt ini.. hihihi











Stlah rambut slesai diwarnai, kita bisa di cutting dan makeup juga, tapi aku ga cutting soalnya baru cutting juga 1 atau 2bln lalu, jdi karena ga cutting aku lgsung styling dan makeup. kelihatan kan yah bedanya makeup before n after? liatnya di foto paling prtama ituu.. hahahaa


aku dan kak Mince yg ngurusin rambut dan makeupku dr awal sampai akhir..
makasii kak Mince.. Love you :*

ini Ivone dan kak Mince

ada kak Puput (PR Makarizo) , Ivone, Kak Mince (Trainner Makarizo), aku, Kak Masni (BM COncept Makarizo)

aku di studio makarizo itu dr sekitar jam 4 lewat dan aku nyampe rumah sekitar jam 10 malam..
nyampe rumah, foto" lg biar puas abadiin rambutnya.. hahahaha










semoga warna rambut aku ini bisa jadi inspirasi buat kalian yaa..

XOXO

Riri

16 comments:

  1. Warnanya keren banget.... Untung bisa pilih warna ya re...
    Rere cocok rambut bergelombang :D

    ReplyDelete
  2. Hehehe makasiii nilaaa :*
    ia untung bisa milih..hihihi

    ReplyDelete
  3. haduuu sayang banget di bleachingggg >.<
    aku pikir rambut bawahnya sengaja di blonde atas merah bawah blonde hihihihi.
    aku malah abis potong pendekkk ngilangin merahnyaaa riii :(((

    ReplyDelete
    Replies
    1. Klo ga di bleaching warnanya ga bisa keluar syaa.. >.<
      Aku juga maunya begitu ats merah bwh blonde, eh tim makarizo bil ga bgus, gradasinya patah gitu jdi aku ngikutin aja de bgusnya gmn..
      Yah syg bgt sya pdhl itu bagus lho warnanya.. :(

      Delete
  4. Kereeen bangetttt rambutnyaa,, Riyanti cucok banget curly gtuuu ... ^^

    http://visitkarlina.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasiii syg.. :*
      ia yah warnanya bagus tapi aku brasa krg terang dikit.. hahhahaa..

      Delete
  5. waaaaaaa~!!! rambut kamu keren banget <3 mukanya jd keliatan lebih seksi XD

    ReplyDelete
  6. kaa, itu cat rambutnya bisa beli diluar salon gitu gaa??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa kok.. hihihi beli di toko kosmetik XD pst ada.. :D

      Delete
  7. kemudian pamer ke akyu! cebel jadi pengen hahahaha. tapi takut di sat sut sat sut in :( ah tapi pengen hahahaa *galau berkepanjangan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ahahha, pamer pamer....
      Hayo dong di cat jugaaa :( biarin itu sat sut sat sut, anggap anjing menggonggong.. hahhaha

      Delete
  8. tahu film X-man yang tokoh nya Jane nggak kak?? rambut nya mirip kaya kamu kak *0* Red Pheonixs.. hehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ahahha, dia rednya lbh berani sprtnya. :D
      Klo indo bikin film xman bole ya aku jdi jane nya.. ahhahhaa :p

      Delete
  9. This girl is on fire! (^_^) ombre hairnya cakep bgt dech,,aslinya keren say,,aku mau di cat gitu juga tapi gak berani di bleaching,,takut rambut yg udah rusak ini makin rusak (>_<)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasi say.. *kiss kiss*
      rambutmu rusak knp?? Perawatan dlu aja.. :D
      Aku di bleaching ga rusak ampe gmn bgt kok ini.. hehehe

      Delete