Nov 26, 2013

Tutorial : BOMBSHELL

Hello Gorgeous!!

horee aku bikin tutorial lg... (kpn coba reviewnya??) hahahah sbr ya, review menyusul.. hehehe
kali ini bikin makeup buat #looxchallenge tema bulan ini adalah "BOMBSHELL"
pernah dgr kan istilah ini?? bombshell dulunya identik dgn sosok female sex icon.
dan buat aku bombshell itu penampilan yg menunjukkan sexy, sensual, elegant, strong and independent women..
dan inilah versi akuu

yuk ke tutorialnya sebelum aku ngoceh pjng

1. gambar alis dan pakai softlens yg bisa memperbesar mata, aku pakai Ageha Super Big grey from Japan softlens
2. baurkan eyeshadow abu" ke seluruh kelopak mata
3. bingkai mata dgn winged eyeliner
4. jepit bulumata, pakai mascara dan bulumata palsu
selesaii
 gampang kaan? hehehe

buat melengkapi riasan mata yg simple ini, aku pakai red lipstick :)


btw, ini foto ku rada ngeblur semua ia kan yah? huhuuh foto sore" ga bisa fokus n cahaya ga bagus.. :(
maafkan aku yaa, will do better on next post




oia, buat kalian yg mau coba Ageha Softlens, klik link foto dibwh ini, kalian bisa dpt free ongkir 15.000 dan poin belanja 5% lho :)
softlens
Japan Softlens | Jual Softlens Warna Nyaman Asli Jepang♡
\
Terima kasih utk mampir diblogku..
see you on my next post :)

XOXO''Riri

2 comments: