Nov 11, 2013

Tutorial : Fire Fairy - IBB Make Up Challenge November 2013

 Hello Gorgeous!!

ladiesss, tutorial perdanaku setelah ngecat rambut nih, sekalian pamer rambut baru.. hihihihik
skrg rambut ku jadi red ombre.. bagus ga?? cocok gaaa? nnti aku bkl post juga ttg rambut baru ini.. :)

tutorial kali ini terinspirasi dr rambut baru dong pastinya.. :D


tutorialnya:
1. gambar alisnya, aku pakai warna merah untuk menyesuaikan tema.
2. gambar garis dr hidung ke pelipis dgn warna coklat atau merah. aku pakai pensil alis warna coklat kemerahan.
3. bubuhkan eyeshadow warna merah di sepanjang garis itu, terus di ratakan biar garisnya menyatu dgn warna eyeshadow.
4. bingkai mata dgn eyeshadow kuning di seluruh kelopak mata atas dan bawah.
5. ditengah" merah dan kuning itu baurkan warna orange, blend terus sampai gradasinya bagus.
6.bingkai matanya dgn eyeliner hitam terus gambar ukitan", aku juga ga terlali bisa bikin ukiran yg bagus, jadi seadanya yaa >.<
7. pakai lipstick, aku pakai warna ungu, abis uda merah semua, jadi lipsticknya dibedain de..
selesaiii

 
detail kiri dan kanan

 yuhuuu, entah kenapa aku blakangan ini suka spam foto lg.. tak apa lha ya :p
aku masih mikir ada sesuatu yg krg di makeup ini, kira" apa ya?? ada yg punya masukan??
 aku pake Ageha Lunatia Aqua Softlens dr Japan softlens, warnanya bagus bgt de, bikin mataku makin stand out!!  love this lens alot.. :*







oia berhubung IBB MUC bulan ini temanya cihuy bgt, yaitu "Once Upon A Time" jdi sekalian lha aku submit makeupku kali ini.. :D
buat yg belum tau IBB MUC itu apa, sini aku jelasin..
Jadi IBB adalah Indonesian Beauty Blogger yg merupakan komunitas untuk para beauty blogger berbagi info ttg beauty, dan IBB ini tiap blnnya sll mengadakan Makeup Challange yg tentunya dapat merangsang kita dalam mengeksplorasi kemampuan kita dalam makeup :D 
jadi buat yg suka makeup, ayuk ikut !!! klik fotonya utk info lbh lanjut..
bln ini sponsornya dr coverderm lho, aku uda baca bnyk bgt review ttg foundationnya yg Coverderm classic foundation bagus bgt coveragenya, bahkan bisa nutupin luka!! smoga kali ini aku beruntung jdi bisa nobain foundie itu. :D
  photo fantasy_zpsd04ef5b2.jpg

 oke deh, thats all Ladies...
semoga tutorialku bisa dinikmati dan menjadi inspirasi utk kalian..

kalo ada yg mau kalian katakan, jgn malu" tinggalin comment yaa :*

XOXO

Riri

10 comments:

  1. oh jadi mau pamer rambut? *ngelengos pake muka antagonis* hahahahaha
    keceee ree rambutnya, aku mau liat langsung haaaaa... *.*
    mau ulang taun mah rambut ganti warna ye hahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ahahha, ayo sini nengok dong *memelas muka protagonis*
      Sini lha main sama akuu.. hihihi km jgn jauh2 diselatan.. :p
      Ahahhaa, ini merah aja baru, aku uda mikir mau ash blonde.. wahhahaha doyan amat ngewarnain..
      Maaci ivaaa.. :*
      Km mau ulang taun apa nih yg ganti baruu? Jgn bil pcr baru yee.. wkkwkwkw

      Delete
  2. Keren banget re <3
    Rere kece deh rambutnya warna merah :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ah, kerenan km juga.. >.<
      Hihihi seneng nih rambutnya oke n cucok.. :D maacii ya syg....

      Delete
  3. Keren !
    Semoga menang yaa :)
    ak follow km lets following each other !

    thesorbetjourney.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasiii... amiin! :)
      Followed ya dear.. :*

      Delete
  4. itu rambutnya bener2 merah menyala ya ri..
    aku ga brani kluar rumah kyny klo rambut semerah itu XD
    good luck ya muc nya ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iaa ce, bnr2 ngejreng merahnyaa.. >.<
      aku bbrp hri bgni, uda ga berasa.. hahhaha brasa biasa aja rambut wrna begini.. :p
      makasii ce :*

      Delete
  5. rambutnya keceeeee haduuh maaaau >< hahahaha... ini dapet banget konsep apinya. kalo di dongeng2 jadi tokoh antagonis dapet nih :D hahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ihihihi, maaci, asik bnyk yg suka konsep rambut ini.. :) hihihihi *ketawa antagonis* sembur2 api.. ahhahaha

      Delete