Jul 22, 2014

Tutorial : Cancer

Hello Gorgeous!

AKhirnya aku kembali dgn tutorial zodiak aku dlm rangkaian zodiac makeup aku dlm setahun ini. uda setengah tahun, jadi uda ada Aquarius, Pisces, Aries, Taurus, dan Gemini.
dan aku baru menyadari klo aku telat lg bikin tutorialnyaa.. uda hari terakhir untuk cancer, dan aku baru bikin.. huee
maaf ya para cancer, aku telat bikinnya.. huhuhu too busy in real life... andai aku corat coret muka sndri bisa menghasilkan uang... ahahhaha anyway, balik ke cancer...
Org" yg lahir di antara tgl 22 Juni - 22 Juli berada dibawah naungan zodiak ini. mereka yg berzodiak cancer katanya sih org"' yg loyal, bijak, pemikir, imanjinatif, simpatik, dekat dgn keluarga, kreatif, dan menyenangkan. tapi terkadang para cancer yg dilambangi dgn kepiting ini juga suka overthinking (itu loh suka mikir yg aneh"), jarang mengekspresikan perasaan mrk, dan mudah terluka. ini semua aku baca dari berbagai sumber, jadi tolong bantu aku perbaiki klo aku ada salah (beri aku komen dibwh).

https://encrypted-tbn3.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcTWJIAZowrdP4Ys_TTpvy9XC6uWUdyWqxsx7mJy271KetlFJrUf

nah sip, sedikit pengetahuan ttg cancer untuk kita bersama, skrg bagian aku nih, ngasi hasil semedi aku mikirin makeup inspired by zodiac cancer. hohoho.

Aku percaya kalian semua imajinasinya tinggi jadi pst tau kan aku bikin bentuk apa??

nah, mari ku bantu jelasin dgn kata"..
1. mari miliki kanvas yg mulus dan bersih.. jadi buat yg punya bnyk bekas" jerawat, kemeraha, flek, dll silahkan dipoles dulu.. hehehe
2. bentuk outline dr hitung sampai ke atas alis
3. baurkan outline tsb kebawah, untuk bikin gradasi
4. baurkan warna merah, jadi kita mendapatkan gradasi warna dr hitam ke merah
5. lanjut ke e/s orange, jadi skrg gradasiya merah ke orange, dan bei tambahan" garis outline untuk kita membentuk gambar capitnya di mata
6. garis dari hiding menyambung sampai ke kelopak mata, bikin satu gars lurus
7. selanjutnya bentuk capit bagian bawah
8. beri motig bulat" agar terlihat lbh hidup gambarnya, dan juga beri gerigi" divapitnya
9. warnai semua bagian yg ada.
10. lanjutkan bikin lengan capitnya dan juga muka kepitingnya, dan juga beri efek" ombak laut di antara mata dan capit
11. lanjut ke bibir, gunakan lipstick merah
12. beri outline warna hitam, lalu bikin gradasinya.
selesailah semuaa
huh hooh, ngosh"an jelasinnya.. smoga kalian paham.. hehehe

 
wokeh!! jadi uda clear yah, ini aku terinspirasi dari bentuk capit kepiting yaitu lambang dari zodiak cancer. ini bnr" brain storming bgt buat inspirasi makeup cancer, bnt" bingung bgt loh saat bikin makeup ini bulak balik googling cari"  dan akhrnya dapat juga ide bikinnya capit kepitingnya,, ahhahha

pertama kali mikirin cancer, aku mikirnya kepiting! uda trus stuck ga tau kepitingnya mau diapain.. lalu aku searching ttg cancer dan muncul klo warna" para cancer ini sebenarnya biru, turqoise gitu, tapi kn yah awalnya aku mau bikin  kepiting yang identik sama merah, mulai de galau melanda. uda ga tau kepitingnya mau digimanain, skrg pusing warna yg mau dipake lg. hahaha
akhrnya aku liatin kepiting bnran trus mikir bagian apanya dr kepiting yg mau ku pakai?? awalnya mau bikin kaki" keiting di pipi, stlah aku gmbr sketsanya, eh malah mirip sesshomaru-nya inuyasha.. batgallah smua.. hahhaha trus akhrnya ngelirik bagian yg paling aku suka di kepiting, yaitu si capit.. hihhihi 
dan cerita ga selesai sampai disitu! msh panjag bgt ceritanya sampai bisa jadi makeup yg kalian lihat ini.. hehehe tapi ya klo di ceritain kabur smua kalian ntar.. LOL jadi cukup sepenggal yah..

Produk yg aku gunakan:
Foundation - campuran dr Etude Dream on foundation #light beige + La tulipe cover founfation #rachel 1 + Makeover liquid foundation #07
Powder - marks
eyeshadow - BH Cosmetics !st edition palette
eyeliner - black kajal dpt dr iva  + makeover #gold godess eyeliner
lipstick - Rimmel london kate llong lasting lipstick
garis ombak - makeover creamy foundation 07 frost white
softles - Ageha lunatia Grey


so, thats all from me now, ga kepanjangankan?? hahaha
thanks for coming, see you soon!
PS: follow my IG : @ri_ri_riyanti

XOXO
Riri


No comments:

Post a Comment