Jul 14, 2014

Event : Make Over Indonesia S/S 2014 "Le Secret Fantasie" Makeup Launch + EOTD


Hello Gorgeous!!!

Bulan mei lalu, tepatnya 20 Mei 2014 (lama bgt bok aku nulis report bru skrg LOL, Maafkan aku yah.. hehehe tapi kn aku yakin kalian smua uda baca event report dr bloggerlain, soalnya buanyyaaaaak bgt blogger dan MUA yg diundang ke event ini.) aku diundang oleh PR Make Over Indonesia yg super ramah yaitu  Kak Mutiara, buat dtng ke acara makeup launch produk terbaru dari Brand Make Over yaitu 4 trio eyeshadow palette + 1 lipstick bertema "Le Secret Fantasie".

kenapa temana le secret fantasie? krn ada cerita dibalik itu semua.. ahay...
Acara ini pertama dibuka oleh Stephanie selaku Brand Development Make Over Indonesia. FYI nih, Make Over ini masih satu PT dgn brand wardah. JAdi buat kalian semua yg brtanya Make Over halal ga sih? jawabannya, yes of course. Make Over termasuk produk bersertifikat halal bersamaan dgn perusahaannya.


Dgn sgt kretif, tim Make Over memiiki sebuah kisah yg menghasilkan semua koleksi s/s 2014 ini.. 

Once upon a time, in a colorful kingdom far, far away. There was a  doll so flawless, quirky and lovable. As the season changing the doll was given honor to pick 12 best colors to be "The colors of 2014 Spring/Summer Makeup". At the one midnight, the doll set the colors up, put spells on them and created 4 tricolor eye shadow and one lipstick. With one spell, the doll spread all magical makeups to every land far and wide.

di foto atas, aku merangkum semua ttg koleksi s/s 2014 ini, mulai dari penjelasan warna yg mengilhami kombinasi warna paletnya sampai swatch ditangan aku.ini dibawah cahaya kuning, mungkin warnanya bisa sedikit berbeda jika berad
a di dibwh lampu ruangan dan cahaya matahari.

menurut aku, eyeshdownya pigmented, bbrp ada yg powdery, dan warnanya cakep".. hehehhe
 untuk lipstick, sama dgn creamy lipstick lainnya, lipsticknya creamy, mate finnish, tapi ga bikin kering di bibir. untuk  koleksi s/s 2014 Make Over mengeluarkan warna yg natural, soft coral dgn orange undertone.

Di event tsb, Make Over juga secara khusus ,mengundang Make Up Artist dr Singapura yaitu Wilson Eng ntuk memberikan demo makeup dan pengetahuan" lainnya ttg makeup.


ga kebagian foto sama Mr. Wilson Eng, aku foto sama modelnya aja.. hahha dan aku pendek bgt disebelah dia... pupus udah harapan bisa jadi model, postur tdk mendukung.. LOL

nah ini selfie disaat smua sibuk merhatiin makeupnya.. hohoho liatkan semua pada excited bgt liatin demo dr Mr. Wilson.
















saat event, ada tweet competition, IG competition dan Makeup competition juga, tapi aku ga sempet foto" pemenangnya  huhuhu yg pst hadiahnya bikin mupeng smua.. hahaha
di goodiebag, semua undangan diberi 2 trio eyeshadow dan 1 lipstick. disini aku sekalian posr 6 eotd yg aku buat menggunakan 2 palet yg ada ini.. hehehe
monggo diintip, disave juga klo sekiranya ada yg suka, di re create juga XD
disini menggunakan palette enchanting nude spell dan magical fairy tale :)





































buat yg mau main" ke web make over, bisa ke www.makeoverforall.com
bisa juga ke IG & twitter @Makeoverid
 jgn lupa mampi9r ke IG aku juga @ri_ri_riyanti
sekian dari aku, semoga bisa berasa ikut ke event dgn aku dan smoga semuanya jelas aku ceritanya..
see you on my next post!

XOXO

Riri

2 comments:

  1. wah palette eyeshadownya bagus2 ya warnanyaa

    http://amourpixie.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. iaa beb, paletnya bagus" kombinasi warnanya loh, dicobain yuuk.. hehhehe *ngasi racun* LOL

    ReplyDelete