May 21, 2014

Tutorial : Taurus


Hello Gorgeous!!

sorry for late update.. uda lewat sehari dari tanggal yg bersangkutan dgn zodiak Taurus, i'm so sorry i cant make it ontime.. entah kenapa aku makin hari makin sibuk, ga sempet buat makeup ataupun posting. huhuhu
tapi kan yah tetep lbh baik telat daripada ga aku lanjutin ini 12 zodiac makeup ala aku.. ia kan??
so, etelah Aquarius Pisces , dan   Aries uda kita telusuri bersama, today we are with Taurus!
first, lets go search any info for this taurus.. http://www.google.com/url?sa=i&rct=j&q=&esrc=s&source=images&cd=&cad=rja&uact=8&docid=Yfi2wux7Grwg_M&tbnid=-Nimpu3T_1hN9M:&ved=0CAUQjRw&url=http%3A%2F%2Fwww.crystalinks.com%2Ftaurus.html&ei=nNN8U4X5LdiQuATS2YKYAg&bvm=bv.67229260,d.c2E&psig=AFQjCNEEbiw54e9r6gCnNaTzYwkVvIquWQ&ust=1400775869672611



Taurus adalah salah satu dari rasi bintang zodiak, Taurus dilambangkan dengan kerbau. Rasi ini terletak antara Aries di sebelah barat dan Gemini di sebelah timur; di sebelah utara terdapat Perseus dan Auriga, di sebelah barat daya terdapat Orion, dan di sebelah tenggara terdapat Eridanus dan Cetus.
dan dari hasil pencarian aku, kononkatamya para taurus ini sangat berorientasi pada "money' XD dan  itu membantu aku mencari warna dasar yg akan aku pakai untuk zodiak ini.. hehehe
oia, para taurus ini termasuk org yg humble loh..
yuk cus cek hasil karyaku, dan tutprialnyaa

maaf ya tutorial kali ini kurang komplit, yg bagian dahi ga ada step by step, tapi akn ku coba jabarkan sebaik mungkin..

1. aplikasikan warna hijau d atas lipatan kelopak mata (crease area)
2. di bagian eyelidnya beri warna ungu
3. blend hijau dan ungunya, lalu beri warna biru di inner corner bagian bawah
4. aplikasikan eyeliner, aku bikin cabang dua sprt foto datas
5. dengan berbagai jenis warna hijau, totol"kan pada area bawah mata, lali dibingkai dgn warna hitam tpis".
6. step buat di dahi, pertama gambar lambang taurusnya (bulatan dan ada tanduknya). lanjut dgn eyeshadow biru tua di area sekitarnya sampaii dgn pelipis. lalu dgn eyeshadow orange neon beri garis" di area pelipis, dan eyeliner hitam di dekat lambang taurusnya. terkakhir baru warna biru muda di ara dahi atas.

di makeup kali ini aku bikin alis yg high arched, sudutnya tinggi agar memberi kesan yg tegas.

jadi, gimana menurut kalian? bagus kah? sesuai ekspektasi para taurus diluar  sana??

produk yg aku pakai:
- la tulipe cover foundation - rachel 1
- elf blush andbronser set
- BH cosmetics 120 eyeshadow 1st edition
- yukkiyuna eyelashes- twinkle
- rimmel london lasting by kate moss lipstick 01
- maybelline eyestudio long lasting drama - brown

Dan untuk softlens, aku pakai Softlens Ageha Icy Grey dari
JAPAN Softlens
softlens
Japan Softlens | Jual Softlens Warna Nyaman Asli Jepang♡
klik link diatas dan dapatkan promo free ongkir p 15.000 dan poin 5% yg bisaa dipakai utk pembelanjaan selanjutnya 

 ga puas yah klo ga banyak foto di blogpost.. hehehe
smoga ga bosen liatin muka aku yg standart ini... XD
oia, dari semua foto yg ku masukin, kamu paling suka foto yg mana??


semoga post k ini bisa jadi inspirasii ya, tapi jgn dipake buat sehari" juga.. hahaha nanti dipikir kamu ga waras.. lol~

so, see you on my next post!
Have a great one!

XOXO

Riri

No comments:

Post a Comment