Dec 19, 2013

Tutorial : Natural look

Hello Gorgeous!


pernah ga kita doing makeup, terus ada yg nyeletuk "situ ada pake makeup hari ini??
kok sama aja sih sama ga makeup?" atau ada juga yg lbh parah komen "ih, norak de itu eyeshadow ketebelan, blush on ketebelan, lipatick pucat bgt,  dll"
yeah, always have that people around us.. waupun mrk ga terang terangan bilang ke km. (ini jenis yg arah) hahaha.. ada aja pst yg suka komen" apa lg klo kerjaan kita itu kerjaan yg menuntut buat terlihat profesional..

jadi nih aku mikir semua wanita buat sehari"  mau pergi pst pengen  makeup yg simple, ga lebay, ga norak tapi ttp kelihatan dandan, ia kan?? kn skt juga ya uda dandan cape" eh dikatain kyk org ga dandan..

dan aku mau share nih, eye makeup yg menurut aku msuk ke kategori natural krn warna yg aku pake ini warna" yg soft bgt.. 


noh, simple kn yah??


sini yuk liat tutorialnya juga

1. gunakan warna highlight di seluruh kelopak magta dan tulang alis, aku pakai warna shimmery white
2. di area ujung luar mata, baurkan sedikit eyeshadow coklat
3. baurkan warna coklat tsb dgn warna gold utk kesan warna yg lbh warm..
4. ini step yg optional, aku mau bikin looknya lbh smokey lg, jdi aku baurkan warna abu" di ujung liar mata.
5. untuk eyeliner, bebas mau bikin bentuk yg cay eye atau yg simple, bisa pakai warna hitam ataupun coklat agar terlihat lbh natural.. aku bingkai matanya ats bwh biar matanya terlihat lbh tegas..
6. gunakan mascara dan bila dibutuhkan, gunakan juga bulumata palsu yg terlihat natural

dan selesai lah riasan mata yg soft tapi tetep terlihat dandan.. hehehe


natural kn yees?? atau mataku aja yg ga beres? hahahaha
biasanya aku jarang nih bikin list makeup yg aku pake (alasannya yah krn biasa bnyk yg dicanpur" jdi lupa sndri abis pake apa tdi.. wkwkwk) , tapi mulai skrg mau nulis ah.. hahaha

face:
- tbs pore minimiser
- revlon bb cream --> ini bb cream bnr" sheer dan ringan bgt 
- la tulipe cover foundation
- PAC blush on

eyes:

lips:
- nyx sheer lipgloss


dan buat  SOftlens aku pakai ageha luantia green dari
JAPAN Softlens --> owner "Yulia"
Ageha Lunatia Green
softlens
Japan Softlens | Jual Softlens Warna Nyaman Asli Jepang♡
klik link diatas dan dapatkan promo free ongkir p 15.000 dan poin 5% yg bisaa dipakai utk pembelanjaan selanjutnya..
 
so, thank you for coming, hope yo hear from you and see you on next post!
 
XOXO
 
Riri

6 comments:

  1. reeeee.. suka banget muka kamu dewy glowy gitu >.< cakep bangeeeeet >.<

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu antara dewy glowy atau oily shiny ki, sama keliatannya... wkwkwk
      tapi aku lbh suka matte look lho.. wkwkwk *ini jujur*
      maaci ya ekiii :*

      Delete
  2. Cakepp say! Iyaa kelihatannya dewy gituuu. *toss* sama ak juga lebih sukaaa matte finish xD
    Makeupin akuuu dong :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi maaciii :*
      sini ke ruma aku.. hahahaha

      Delete
    2. hahaha km emg tinggal dimana rii? jakarta?

      Delete