Dec 22, 2013

Tutorial : Christmas parade

Hello Gorgeous!





maai Gaat!!! ga berasa bgt kita uda dipenghujung tahun....
time flew so fast..
christ masn new year come again..
yg pasti sih momen natal dan tahun baru ini selalu digunakan utk berkumpul sama keluarga, introspeksi diri dan memeriksa resolusi tahun lalu tercapai tidak, dan merencanakan resolusi di tahun yg akan dtng

Natal dan tahun baru juga ga lepas dara perayaan dan parade yg dilakukan di seluruh penjuru dunia.. entah kenapa pergantian tahun sll menjadi momen perayaan yg sangat amat meriah.. ia ga sih??

nah, skrg aku dtng dgn membawa tema parade natal, makeup ala ala sirkus tapi dgn nuansa natal..

dmn nuansa natalnyaa?? itu lgo di warna" yg aku pake, aku pake wrna merah, kuning, hijau dan putih yg identik dgn natal..

yuk liat tutorial aku, ada 2, eyes n cheeks..
1. gambar pola yg km inginkan dulu
2. warnai satu persatu, sesuai selera sih warna apa aja yg mau dipakai.. hehehe
3. tambahin bulumata palsu biar makin cetarmembahana.. ;)

1. bikin pola bulat" di selotip, paling enk sih klo emang punya selotip bentuk bulat".. hahahaha
2. tempelin di pipi, bikin 2 line, 3 di line atas dan 3 di lie bwh.
3. sapukan blushon sprt biasa
4. lepasin itu selotipnya
5. finish it with red lipstick

aku pakai warna pink, kuning, orange, putih, dan hijau dr palette sleek i-divine ultra matte brights ini..

yuk ngelist produk apa yg aku pake
- etude dream on foundaton
- la tulipe cover foundation
- pigeon loose powder
- PAC Blush on
- sleek i divine ultra mattes brights
- caring colours lipstick




dan buat  SOftlens aku pakai ageha luantia green dari
JAPAN Softlens --> owner "Yulia"


Japan Softlens | Jual Softlens Warna Nyaman Asli Jepang♡
klik link diatas dan dapatkan promo free ongkir p 15.000 dan poin 5% yg bisaa dipakai utk pembelanjaan selanjutnya.

hollaaa selesaiii post kali ini...
semoga dpt menginspirasi buat yg mgkn ada parade natal gitu.. hiihi

see you on my next post...

XOXO

Riri

No comments:

Post a Comment