Dec 13, 2013

Tutorial : Elmo Lip art

Hello Gorgeous!!
entah kenapa belakangan ini aku ga sempet mulu mau ngepost.. :(
pdhl bnyk yg mau aku share disini...
kali ini aku mau share lip art yg aku buat kmrn utk ikut kompetisi revlon glamoured lip art..
here is my elmo lips..

elmo lucu yaaa :D

as usual, sebisa mungkin aku bikinin tutorialnya juga utk dishare

 1. dgn gel atau pen atau liquid iner, gambar outlinenya, bikin bergerigi gitu buat efek bulu bulu
2. warnai sesuai warna yg km mau, krn aku bikin elmo, jd aku warnain merah
3. bikin bola matanya di warnain pth dan beri titik hitam.
4. bikin bentuk bibir elmo dgn gel liner juga
5. terakhir bikin hidungnya, aku pakai eyeshadow kuning + orange..
selesaaai
do you like this tutorial??
 
not much i can say now..
thank you so much for your time
XOXO
Riri

4 comments:

  1. uwooooo kereeeeen <3 bisa banget sih re gambarnya rapi gitu

    ReplyDelete
    Replies
    1. ah kak ayes bisa ajaaa... hehehehe ga rapi" amat kok ituu.. ^^
      maaci yaaaa :*

      Delete
  2. Ya amping elmoooo.. syuuuka banged Denham Lip art nya.. kepikiran ya chat buat elmoooo.. kereenn...

    ReplyDelete
    Replies
    1. heloo kaak..
      hihihi
      maaci yaaa..
      elmo cakep sih merah pulak.. hahaha jdi gmpng buatnya, kn lipstick merah bnyk tuuh.. hahahAa

      Delete