Sep 27, 2013

Tutorial : Simple purple

Helooo GOrgeous!!
How do you do??

Hari ini aku mau share tutorial yg simple bgt..
di Indonesia ini, akhir" ini kiblat untuk musik, dance, style, makeup sepertinya ke arah Korea yaa?? stuju ga ente semua??
terus aku jadi ikut"an perhatiin gaya makeup korea de...
hahaha *ketularan kpop*
jadi setelah aku mengamati dan mencermati, skrg gantian aku yg bikin tutorial dan kalian yg perhatiin yaa..
hihiihi

here my final look

simpel kan ya kelihatannya, secara makeup korea emang simpel" semua, jadi ya mau diapain lg..
hahahha


ayo liat tutorialnya
1. aplikasikan warna ungu hanya di bahian lipatan mata, buat yg matanya gada lipatan, pakenya ya sekitar 0.5cm gitu tebelnya *ini perkiraan gue ya, intinya adjust jgn sampe kelebaran.. hahahha
2. pertegas warnanya dgn warna yg lbh tua, bisa pakai warna hitam atau biru, disini aku pakai warna ungu yg lbh gelap lg, terus fokusin ke ekopr mata ya, tarik yg panjang.. hahaha
3. pakein eyeliner.. untuk eyeliner sih sesuai selera, buat yg suka pake tebel ya silahkan ditebelin, klo aku sndri sukanya pake tipis".. inget water line juga dipakein ya
4. bulumatanya jepit, pakein mascara dan bulumata..
selesaaai
simpel kan, trus walaupun pake warna ungu, ga norak kan ya???
bisa dong buat jln" ke mall?? hihiih




 oia lensnya aku pake Ageha Super Big Series yg Grey lho mataku jadi super gede.. hihiihi







yuhuu, selese de tutorial kali ini.. smoga bisa kalian pake ya buat sehari".. oia trus klo kalian ada nyobain, tag ke aku hasilnya, kan mau lihat juga.. bisa ke  twitter dan ig  (@ri_ri_riyanti) , atau fb, dll klo perlu lewat mimpi.. hahhaa
oia aku mau nnya itu foto" aku kegedean ga sih ukurannya? ini aku pake ukuran x-large, soalnya mau lake yg large tapi takut kekecilan.. hahaha
sekian dari akuu
see u soon
bye bye~

XOXO 

Riri

No comments:

Post a Comment