Sep 17, 2013

Tutorial : Christian Dior Haute Couture f/w 2010

Heloooo Gorgeouuss!!!

setelah kmrn senin gw sakit n ga bisa bikin tutorial + ngeblog, jadi hr nh gw paksain diri biar bisa bikin tutorial n langsung post hrini juga..

anyway, pada uda tau dong ya tema IBB MUC bulan ini??
yuup!! Runway Colors yg disponsori oleh Maybelline

jadi, post kali ini didedikasikan buat IBB MUC September 2013, dan tema IBB MUC ini pas bgt dgn gw iyg terobsesi jadi model tapi belum kesampaian gituu, hahhaha
jadi marilah kita bikin looknya saja, siapa tau kan suatu hari bisa jadi model beneran :p
terus kenapa gw milih recreate Christian Dior Haute Couture?? becoos makeup dr Dior itu selalu kecee!!
dan colorful, jadi pas kan dgn tema IBB MUC :D

here is what i done :))
 okeeh, mukaku jauh dr Liu wen.. :(  ditambah lg jerawatan + kulitku kering dan terkelupas :(



ini tutorialnyaa
 1. apply warna biru bikin bentuk kotak diluar mata
2. apply warna kuning di bagan depan mata, bentuk jadi kotak jga
3. bikin bentuk segitiga siku" di pojok di atas warna kuning
4. garis mata dgn eyeline, pakai mascara dan bulumata yang panjang
Selesaaiii :D



untuk biibr, aku pakain lipstick merah dulu alu diberi eyeshadow warna ungu, soalnya aku ga punya nh lipstick ungu.. hahaha

Terima kasih untuk kalian yg mau berkunjung dan meluangkan waktunya diblogku ini...
smoga tulisan ini bisa membantu dan menginspirasi...
 Picture

jadi, yg belum pada ikutan IBB MUC, ayo buruan!! sebelum telat n nyesel.. :p

XOXO

Riri

11 comments:

  1. rapihhhh ajaaah si rere hihi ce-mu-ngutttt \(**)/ aku pasti vote klo masyuk finaaaal hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aduuh, klo km yg bikin pst lbh rapiih lg kak ivaa.. hihihi
      Amin smoga masuk... :*
      makasii *cipok basah* ahahhahaha

      Delete
    2. baizewei rere itu bulu matanya bagus deh, merek apa re? mauuuuu :3

      Delete
    3. gileeee reee ga pake selotippp hebattt sekali sihhhhh... btw yup pertanyaan yang sama bulmatnya apa ituuu bagusss

      Delete
    4. Bulu mata elise ituu tapi aku lupa nomor brp... hahhaha
      Ah mak sanny bisa ajaa, ga hebat ah, km lbh expert :*

      Delete
  2. Baguuuuussss :D
    gOOD LUCK YAAA ..
    Mampir2 dong ke blog aku www.rarashadrina.com

    ReplyDelete
  3. ihhh kereen ce, beda dari yg lain! simple tp dapet banget colorful nya! good luck yaaa <3

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wihh, asiiik!! Colorful na versi mature gitu ya, ga heboh tapi ttp colorful.. \o/
      Thank you ya gitaa... <3 :*

      Delete