Sep 20, 2013

Tutorial : Runway Color Wheel

Heloo  gorgeous!!
Apa kabarnya semua?
baik dong ya pastinya.. buat yg lg not well, hope everything will be okay as soon as possible :)
*apasih aku ngomongnya jadi ngaco gini*

Hari ini aku balik lg dgn tutorial baru..
tutorial ini aku maunya colorfull and glittery, jadi karena ga bisa mutusin mau milih bermain dgn warna apa, akhirnya aku  memutuskan mari kita pakai semua warna yg ada.. hahhahha

pasti pada tau dong ya color wheel? itu lho lingkaran warna yg menunjukkan gradasi warna sprt ini..

source : google




dan hayuk kita ke tutorial dulu baru liat wujud mukaku dgn color wheel ini :D


jujur, ini tutorial terpanjang yg aku buat!!
ayo mulaii XD
1. pake base ya, trus di inner eyes pakein warna kuning aku campur warna gold juga
2. sapukan warna orange di sebagian depan area kelopak bawah
3. lanjutkan dengan warna merah ditengah kelopak bawah
4. warna terakhir untuk kelopak mata bawah ini pink
5. kita lanjut ke kelopak mata atas, bagian paling depan pakai hijau muda
6. lanjutkan dengan hijau tua
7. blru muda dibagian tengah
8. biru tua mendekati area luar kelopak mata
9. terakhir warna ungu di ujung.
10. gunakan gel liner untuk membingkai mata, aplikasikan di lash line dan waterline aku ga bikin cat eye, kalo kalian prefer cat eyeliner gitu, silahkann :D
11. ini bagian terlama buat tutorial ini, yaitu nempelin glitternya satu satu! ga pake lem karena gel liner yg kita pake uda cukup kuat untuk nempelin glitternya, tapi ini menurut aku ya, klo kalian brasa kurang oke, pakein lem aja biar lbh aman :)
12. sebenarnya aku mau pake warna gold gitu buat bulu mata, tapi apa daya, beyom punyaa XD (ada yg mau beliin ga??) jadi aku pakein eyeshadow yg gold, tapi kurang oke ternyata :(

dan selesai lah tutorial akuu pasti cape bacanya.. hihiih

dan lalu kita beralih ke daerah bibir.. terus aku bingung sendiri mau pake warna apa!! berhubung lagi seneng gold, dicoba lha buat pake warna gold juga dibibir

1. pakein warna gold di ujung kiri dan kanan
2. bungkai bentuk bibirnya + aku pakein glitter halus gitu ditengah
3. aku kasi effect sejujurnya awalnya bingung mau bentuk gimana, krn aku brasa kurang oke warnanya klo di foto, jadi ku kasi effect yg sampe skrg pun aku bingung namainnya apa, tapi mirip ama cara pake liptint gitulha, jdi sprt bikin belahan di tengah bibit gitu XD
maafkan aku yg makin ga jelas T.T
tapi karena akhirnya aku brasa ga oke juga dgn effect ini, aku lipstickin aja 1 bibir jadinya
hahahaha

mari lihat perubahan lipstick yg aku pake

tterlihatkan betapa labilnya aku milih lipstick aja -.-






okeee, selesai post akuu
hihiih
gimana pendapat kalian ttg tutorial kali ini?

btw ya, tutorial ini mau aku pake buat submit di challange bulanan IBB, uda pada tau kan ya, secara ini hr terakhinya.. terus juga sekalian nh buat looxperiment challange, tau kan tema bulan ini glitters :D
terus karena aku ga nemuin tu rnway yg warna warni dan berglitters, maka aku buatlah runway ala aku sndri.. hahahha
semoga aja suatu hari nnti bakal bisa jadi MUA di sebuah runway dan aku bikin look bgni ato yg lbh bagus lg mgkn... ahhahhha
Picture

oke lha, kita akhiri pertemuan di post kali ini, mohon maaf bila ada salah salah kata
*lho jadi teks pidato*
sampai jumpa di post ku berikutnya


XOXO

Riri

No comments:

Post a Comment