Sep 6, 2013

Giveaway : Muimiu Collaboration with ITSDIVA LASHES - 50 Boxes Lashes MEGA Giveaway!

Helooo gorjees!!

uda pada tau blom mommy cantik satu ini ngadain mega giveaway ft. itsdiva lashes??

gue telat amat ya baru ngepost skrg?? ga kok, emang sengaja sbnrnya, soalnya biasa klo ada giveaway, pada ngepos bareng pas awal". trus giveawaynya ngilang d... dan sekarang ini aku lg ingetin lg buat yg lupa ato kmrn sibuk ampe lupa.. :D
 
okeeh, yg blom pada tau butuan melipir ke blog dia buat tau gimana caranya!!!
becooos....  dia bagi" 50 box lashes buat 25 pemenang!!! and yes, you got 2 box if you win...


http://1.bp.blogspot.com/-Wmz5kCEl_Bs/UhoMESPhB8I/AAAAAAAADPY/iCbj34S_wC8/s1600/banner+copy.jpg


liat tu smua lashes yg cantik" dan bikin ngiler... :psi

siapa yg ga mauuu?? sebagai banci lashes, gw ngeces liatnya. hahaha

 ayoo buruan ke blog mommy mui yaa... (klik fotonya)

 see ya on next post!!

 

XOXO

 

Riri

No comments:

Post a Comment