Oct 20, 2013

Tutorial : Lancome Drama Eyes "IBB Make Up Challenge October 2013"

Hello gorgeous!

akhirnya di Hari hari terakhir  pendaftaran buat IBB MUC ini Aku bisa ngepost juga. tadinya uda mikir sprtnya bkl ga ikutan ngepost, tapi untungnya dimenit" terakhir aku bisa dendong + nulis.
ini bikin tutorial n nulisnya tengah malem . karena fotonya malam jadi maaf ya klo kurang bagus fotonya, ini uda berusaha fotonya ga blurr dan pencahayaan yg terbaik..Okeee, semua pst uda tau dong ya sponsor kali ini dr Lancome dgn prize yg bikin kita semua ngiler sodra sodaraaa..

http://pamperland.net/img/muc-okt-2013-lancome.jpg


jadi setelah tau temanya adalah inspired by 3 hypnose looks, aku mulai de search begimana sih detail dr makeupnyaaa??

dan aku ketemu dgn foto ini
 okeh butuh palette lancome biar bisa sebagus itu pastinya, berhubing aku g punya palettenya, jadi aku pake aja apa yg aku punya skrg, yuk cuss liat tutorialku

1.baurkan eyeshadow warna biru medium di bawah lipatan kelopak mata
2. dgn warna biru yg paling terang, baurkan di seluruh area mata
3. dgn warna biru yg lebih gelap, baurkan di area lipatan kelopak mata (crease)
4.bingkai mata dgn eyeshadow hitam
5. dgn biru gelap yg sama dgn no.3, baurkan juga di kelopak bawah mata
6. di daerah sudut dalam mata, pakai putih kebiruan yg shimmery
7. pakai mascara, pakai bulumata palsu juga kalo dibutuhkan.
selesai...
ingat buat baur semua warna dgn blending brush biar ga terjadi perubahan warna yg trll kontras kyk tutorial, krn disitu aku foto dulu baru baur biar keliatan area mana yg ku beri warna..
semoga fotonya jelas ya, itu berantakan ya tutorialku, kalian buat yg lbh rapih yaaa


 oia, shading hidungnya lumayan ga?? aku berasa ini shading hidung paling bagus yg prna aku buat.. slama ini shading sll gada yg bener.. hahhaha



oia abaikan jeerawat di pipi ya.. hahahha
Terima kasih uda mampir ke post ku kali ini, semoga bermanfaat dan bisa dicoba" yaa

XOXO

Riri

8 comments:

  1. keyeenn. kalo aku pake eyeshadow biru/ ungu, bukannya bagus pasti malah jadi kayak habis ketonjok T.T

    beautifyiu.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasiii nella...
      ah ga lha, km pst bisa pake eyeshadow biru n ungu kok say, ayo belajar.. km bil kyk ketonjok aku jdi mikir aku juga kyk abis ketonjok.. T.T

      Delete
  2. pengeeeen ikutan tapi tak ada waktuu huhuhuuu >.<
    good luck dear ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasi dear.... :* nnti bln dpn ikut yaaa :D

      Delete
  3. Keren birunyaaa. Itu bulumatanya cetar banget ^_^
    Good Luck yaaaa ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi, maaksiii cantiik :*
      ia emang bulumata itu ga bole ketinggalan buat bikin drama look :D

      Delete
  4. Riii..!! eyelashnya dramatic banged!!! keren gila..!!
    love you rii..!! =*
    New post is up..!! chubzlicious.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. heheehe yg keren emang lashesnyaa yaa, cetar sekaliii >.<
      makasii ce... :D
      lope you tooo :*

      Delete