Oct 14, 2013

Dear Hair, I Promise to love you more

Helooo Gorgeous!!

Apa kabarnyaa kamuu?
Sesuai judulnya, Hari ini aku mau share ttg Keadaan rambutku..
As you ever read my last post, aku perna warnain rambutku sendiri. Sebenarnya sih pertama kali aku ngewarnain rambut itu sekitar 7 tahun lalu pas aku msh SMP. Terus karena semua pewarnaan (krg lbh 5x ngewarnain) itu rambutku jadi kering bgt, kusam bgt dan ga beraturan gitu, ga ada kilauannya terus warnanya uda pudar ga tau kemana.. Ini aku kasi lihat keadaan rambutku skrg..
Kiri tanpa flash, kanan dgn flash.




Jadilah aku skrg butuh produk perawatan yg tepat buat rambut diwarnai. Kasihan rambutku uda nangis” minta diperhatiin… :(
Terus baru” ini aku dikenalin sama produk perawatan rambut berwarna dari Makarizo yg brnama MK3 HOT ICE.
Terus setelah melakukan pencarian” akhirnya aku nemuin penjelasan ttg produk ini di web Makarizo tentunya :D

Hot Ice adalah Perawatan khusus untuk rambut yang diwarnai. Dengan kandungan mineral oil, serum ajaib Hot Ice akan segera memperbaiki batang rambut yang rapuh dan telah mengalami proces Pewarnaan. Meningkatkan intensitas warna rambut, menjadikan rambut yang telah diwarnai lebih sehat, lembut dan kilau.

Dengan kandungan:
 - Castor Oil
Minyak castor adalah minyak nabati yang diperoleh dari biji jarak (secara teknis castor seed) yang memiliki struktur yang tidak biasa dan banyak kegunaan. Hal ini diperoleh dengan menekan biji tanaman jarak, Ricinus communis (Euphorbiaceae). Kadang-kadang disebut minyak biji jarak, tanaman ini bukan anggota dari keluarga kacang. Castor oil berfungsi untuk memperbaiki rambut rusak dan patah akibat proses kimia merileksasikan batang rambut.

- Linseed Oil
Minyak biji rami, juga dikenal sebagai minyak biji rami, adalah berwarna kekuningan minyak yang diperoleh dari biji matang kering dari tanaman rami (Linum usitatissimum, Linaceae). Minyak diperoleh dengan menekan, kadang-kadang diikuti dengan ekstraksi pelarut. Karena tingkat tinggi asam α-Linolenic (bentuk khusus dari omega-3 asam lemak), digunakan sebagai suplemen gizi Memelihara dan menghidupkan kembali kesehatan dan kilau alami rambut, men-restrukturisasi korteks dan menghaluskan    kutikula rambut.

Nah, menarik kan ya ini produk??
Ada serum ajaib!!! Aku penasaran bgt dgn serum ajaib ini.. bisa bikin rambut ku yg kusam dan kering ini jadi sehat berkilau,  jadi aku bakal cobain produk ini..

Aku skrg lg punya 2 ampule, hot ice ini dikemas dgn botol kaca, jadi hati” ya pas megangnya. Kenapa hot ice pake botol kaca? Karena hot ice ini sesuai dgn namanya, sebelum digunakan hrs dimasukin ke kulkas miniman 2 mnt, maksimal 5 mnt. Terus kita gosok” ampule ini dgn telapak tangan sampai berasa hangat. Jadi tabung kaca ini membantu proses pendinginan dan pemanasannya lebih cepat terjadi.


Kalian yg rambutnya mau lbh sehat dan berkilau dan yg berwarna biar warnanya ttp bagus dan intens, tungguin post ku selanjutnya setelah aku cobain produk ini yaa..
Terima kasih uda baca postku kali ini, Stay tune ya teman”… :D
XOXO

Riri

6 comments:

  1. Tapi masih bagus rambutnya. Tebel. :D

    beautifyiu.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ga gitu sebel dear... huhuhu
      klo digenggam paling cuma kyk kita genggam 2 jari (kelingking+manis)..
      Tipiss :(
      makasoo ya uda mampir.. ^^

      Delete
  2. rambut kamu gersang/ kusam gitu. Harus rajin rawat rambut tuh...Seminggu 2x maskeran rambut.
    Hmm ditunggu ya perkembangan selanjutnya memakai produk ini. JAngan lupa share dan buat post di blog kamu. Aku tunggu perkembangannya dear^^

    http://aloha-bebe.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iaa ce, ibarat tanaman, butuh pupuk n air yg banyak.. :(
      Makasii ya sarannya, tar aku coba maskeran ah.. :)
      Ia, pst akn aku share di blog hasil pake produk ini.. :D
      Sabar ya ce.. hihihi :*

      Delete
  3. tuh kaannn.. masi mau cat lagi blonde? yg bleach gila itu T___T
    sayang rii... huhu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Uhuhu, jgn bgtu, pengen blonde ini, trus kmrn diracunin klo cat merah bagus.. hahhaha
      Abis drpda belang2 kyk skrg, kn jlk.. huaaa... T__T

      Delete