Oct 22, 2013

Event: TBS Color Crush for JFW

Hello gorgeous!!


Aku skrg lg live blogging di Beauty Bloggers Gathering bersama The Body Shop dalam rangkaian acara Jakarta Fashion Week!!!
Oh ladiesss, ga prna kebayang aku bkl bisa datang ke event yg luarrr biasa ini. Event The Body Shop untuk Jakarta Fashion Week!!

Pasti tau dong ya TBS yg bnyk bgt produknya mulai dr skin care, makeup, fragrance yg semuanya dijamin 100% cruelty free!! Seperti tahun2 sebelumnya, The Body Shop kembali menjadi official sponsor untuk Jakarta Fashion Week (JFW) event fashion terbesar se-Asia Tenggara yg sll dinanti2 tiap tahunnya, dan tahun ini JFW mengusung tema "Bringing Indonesia To The World"

Untuk tahun ini, bertepatan dgn JFW, TBS memperkenalkan line kosmetik terbarunya yaitu COLOR CRUSH yg terdiri dari 30 eyeshadow dan 24 lipstick dgn warna yg cetar membahana pastinya!!


Color Crush Eyeshadow ini ada yg matte ada juga yg pearly. Eyeshadow ini sesuai gn namanya, yg pasti Eye Catching bgt warnanya, terus designya yg simple dan mudah dibawa", terus pigmented bgt karena pigmen warnanya didapat dr Itally yg merupakan kiblat fashion color dunia. Eyeshadow ini terbuat dari Brazil nut oil dari Peru, marula oil, honey, organic virgin coconat oil, sesame oil dan crushed pigments.

Color Crush Lipstick ini terdiri dari 3 golongan warna, yaitu The Brightest Reds, The Sweetest Pink dan The Finest Nudes. Lipstick ini mengandung Marula oil dari Namibia, cherry seeds dan creshed pigments yg membuat lipstick ini mudah diaplikasikan, melembabkan dan juga warna yg intens.


nah, skrg aku nyobain 3 warna yg aku foto diatas yaitu berry cheeky, golden girl dan boyfriend jeans..
dari semua shade yg ada, aku paling suka dgnberry cheeky dan golden girl :)
 Warna lipsticknya bagus bgt, bnr" pigmented dan aku suka bgt!! aku pake warna ungu dan pink, tapi lupa shade apa :(




                                             
Kita lakuin bnyk hal bgt dalam wakrru singkat, makeup, blogging, ngtweeet, video testimonial juga..

setelah seluruh kegiatan di store uda, kita pindah venue ke atrium stage..
Di atrium ini kita ada Talkshow
Talkshow ini mengundang Alika, Sonia Eryka, dan Harumi sbg para endroser dari The Body Shop Indonesia yg telah mencoba produk" color crush ini..



So fun here at The Body Shop Indonesia for JFW event...
 Thank you for reading my blog

XOXO

Riri

No comments:

Post a Comment