Sep 24, 2014

Tutorial : fresh pink + hair update!!

 Hello Gorgeous!!

 hai haiiii!!! bahagia bgt bisa balik aktif bikin tutorial dan ngeblog!! lebay dikit LOL!!
jadiii, sesuai judul post, hari ini kita main dgn warna pink!! aku kasi intip hasil eye makeup dulu nihh.. hohohoho


gimana?? sreg ga sama eye makeup yg aku buat? klo ia, boleh dong lanjut baca lagi.. hehehe
Jujur baru kali ini aku coba bikin tutorial format begini, karena aku tu paling ga bisa edit" pake sotosop dan sejenisnya.. >.< jadi yah editannya seadanya yaah tmn", semoga bisa dipahami.



gimana?? lbh bagus tutorial yg begini atau yg biasa aku buat?? ini perdana nih bikin editan yg begini".. hahhaha percobaan pertama LOL
 
 dan inilah hasil akhir makeup aku. eye makeup yg simple bisa kalian gunakan kemanapun, ke kantor, pesta, kuliah, dll.
produk yg aku gunakan:
- revlon eyebrow pencil
- revlon photoready concealer
- BH Cosmetics 120 colors 1st edition
- yukkiyuna blossom lashes
- my darling liquid eyeliner
- maybelline mascara
- e.l.f acne fighting foundation
- makeover liquid foundation
- etude house nymph aura
- makeover liquid lip color shade red temptation and pink punch

 trus ada kah yg menyadari watna rambut saia beruibah lg?? berubah drastis malah.. hahahha
aku bingung bgt ini rambut namanya warna apa skrg.. ada yg tau itu warna apa? like olive, iyah ga sih??
whatever the color is, i still love it.. hahahha i thunk it suit me too..

 Thank you for reading, i hope you love my write.. and be connect with me through other sosmed like fb, twitter or instagram (@ri_ri_riyanti)
see you soon on my next post!

XOXO

Riri

9 comments:

  1. riiii kenapa rambut mu...?? mana rambut cantikmu...?? warnanya ga cocok di muka kamu cantik...

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya ampun ce, ini komen keselip, bru baca.. hahhahah
      iya waa ce, uda ga gitu lg kok skrg warnanya.. itu trjadi krn berenang, kena kaporit, hancur smua warnanya.. hahahaha

      Delete
  2. riiii..kangennnn... :(
    aku lebih suka kamu rambut gelap beb >.<

    ReplyDelete
    Replies
    1. huaaa, aku juga kgn km.... :( iyah kah lbh bgus gelap? aku itemin lg aja yah.. hehehe

      Delete
  3. wah tutorial yang menarik yaa, penggunaan make up sangat berpengaruh sekali agar terlihat cantik seperti Miss Indonesia yang disponsorin oleh Sariayu Martha Tilaar selama 11 tahun. Coba deh cek: http://www.sariayu.com/id

    ReplyDelete
  4. Tutorialnya praktis dan sangat bermanfaat mempercantik para wanita. Nah bicara tentang cantik berarti bicara kulit. Tampil mempesona dengan kulit putih langsat itu cantik ala wanita Indonesia banget lho!

    ReplyDelete
  5. putih langsat mbak kulitnya, eksotis, utk cewe2 yg punya kulit putih merata sih cocok bgt sama warna2 begituan~ #bicarakulit

    ReplyDelete
  6. keren mba, kulit putih langsat jadi idaman pria tuh, sama kaya pacar saya hahaha. liat2 ksini mba klo mau
    http://www.kaskus.co.id/post/55c03b72947868cb3a8b456c#post55c03b72947868cb3a8b456c

    ReplyDelete
  7. Menarik juga nih, coba deh hasilnya coba pake skinchecker bicarakulit.com/putih merata supaya makin berasa menarik dengan rambut keren dan kulit putih merata

    ReplyDelete