Sep 22, 2014

Tutorial (EOTD): Chic Smokey or Girly Orchid?

 Hello Gorgeous!!
 uda sebulan nih aku ga bikin tutorial apapun, ga belajar" mainin kuas dan esedo, dan berasa jdi kaku bgt gitu. and anyway, dlm sebulan ini aku sibuk ngurusin rambut.. hahahaha
kmrn pertengahan agustus aku bleach jdi blonde dan seminggu belakangan ini baru aku dye lg jdi warna yg susah di deskripsiin! silvery greenish gituu!! dan tetep krn blom niat makeup full face, jdi blom aku post sama sekali itu new hair! cuma yg ketemu aku aja yg tau gimana warnanya skrg..hahahaha

 back to the topic nih, (buat yg penasaran gimana rambut aku skrg, stay tune! ;p) aku bikin 2 eotd hari ini, 2 pihan menarik untuk 2 pribadi yg beda! yg satu lbh feminim dengan warna yg cerah, dan yg satu lbh chic dgn warna yg kalem. which one you like? stay there!!

First!
Chic Smokey
makeup ini aku bikin dgn tema smokey eyes yg simple dan inti dr makeup yg satu ini gradasi warna yg halus dan merata. ini dia step by step versi aku:
 1. bentuk alis
2. dengan e/s coklat muda atau orange baurkan di seliruh kelopak mata untuk dijadikan warna dasarnya
3. gunakan e/s coklat yg lbh gelap dan baurkan dari sudut luar mata kedalam
4. warna terkahir yg digunakan adl warna hitam, aplikasikan di dekat garis mata dan blend semuanya agar tercipta gradasi warna yg halus
5. gunakan eyeliner hitam di waterline dan di garis mata, untuk memberi kesan mata yg lbh tajam dan tegas.
6. jepit bulumata, gunakan mascara dan juga bulumata jika diperlukan!
Done!
 untuk EOTD ini aku menggunakan:
- maybelline eye studio gel liner brown di alis
- e/s BH Cosmetic 120colors 1st edition
- eyeliner bourjois
- maybelline mascara
- yukkiyuna romance lashes

 Second!
Girly Orchid
 EOTD ini temanya fun and bright! saat bikin EOTD ini aku menginginkan warna yg girly dan cocok untuk digunakan ke pesta" gitu. mari step by stepnya:
1. bentuk alismu. disini aku bikin alis yg lebih arched dari yg pertama.
2. baurkan e/s coklat muda sebagai warna dasar crease kita
3. di outer corner, blend sedikit warna ungu
4. beri e/s shimmery white di tengah eyelid
5. baurkan semua warna agar menyatu dan gradasi warnanya halus
6. beri eyeliner hitam sedekat mungkin dgn garis bulumata kita
7. gunakan mascara dan bulumata.
Selesai..

untuk menghasilkan EOTD ini, aku meggunakan produk yang sam adgn EOTD sebelumnya, yaitu
- maybelline eye studio gel liner brown di alis
- e/s BH Cosmetic 120colors 1st edition
- eyeliner bourjois
- maybelline mascara
- yukkiyuna romance lashes
- makeover white eyeliner

FYI nih, sekedar sharing aja, aku skrg ini lg di pontianak(my hometown) dan sprtnya akan tinggal untuk beberapa tahun.Dan jujur aku kangen dtng ke event ngumpul" dgn sesama beauty lovers!!
semoga suatu hari akn ada beauty event di Pontianak sini! amin..

okeeh, itu semua yg bisa aku beri skrg ini, dan setelah 2 bulan ilang"an, mulai skrg akn aktif lg buat ngeblog, lebih rutin lg.. lol!!
smoga terinspirasi dgn tutorial aku, thanks for reading my write, keep in touch with me in other sosmed!

XOXO

Riri

1 comment:

  1. Anda Bosan Menjadi Pemain Dan Ingin Menjadi Bandar??? Temukan Solusinya Hanya Di PesonaQQ.com

    Penawaran Special Dari PesonaQQ Untuk Anda Yang Bergabung Hari Ini Juga :

    =>> Bonus Turnover 0.3% - 0.5% (Perminggu)
    =>> Bonus Referensi 20% (Seumur Hidup)

    Keuntungan Anda Yang Bergabung Bersama Kami Di PesonaQQ :

    *Data Anda Aman Bersama Kami
    *Pelayanan Customer Service Yang Ramah 24/7
    *Tersedia 7 Permainan Dalam 1 Web Yang Sesuai Dengan Skill Anda (Poker, Domino QQ, Capsa Susun, Adu Q, Bandar Q & Bandar Poker)
    *Bonus TURNOVER Yang Melimpah & Bonus REFERENSI Yang Berlaku Seumur Hidup
    *Hanya Dengan 1 Akun Anda Sudah Bisa Bermain Semua Game Di PesonaQQ.com

    Kalau Bukan Sekarang Kapan Lagi???

    ReplyDelete