Apr 15, 2014

Event : Makarizo Launching COncept Ultimax and Maxi Smoothing

Hello Gorgeous!!

Beberapa hari lalu, tepatnya tgl 19 Maret 2014 Makarizo mengadakan launching event untuk produk terbarunya Makarizo Concept Ultimax dan juga launching untuk produk smoothingnya yaitu Maxi smoothing.. Ramai banget yg datang ke acara ini, sebagian besar adl para pemilik salon dan juga para hairstylist yg diundang secara khusus oleh tim Makarizo untuk ikut berpartisipasi dan mengetahui ttg produk makarizo terbaru agar dapat digunakan di salon mereka..

Sedikit ttg Maxi smoothing,
 MAxi smoothing ini merupakan terobosan terbaru dalam hal meluruskan rambut dari makarizo. sepert yg kita semua ketahui, Makarizo merupakan salah satu brand terbaik untuk masalah pelurusan rambut. dan dlm produk terbarunya ini, makarizo menggunakan teknologi smart smooth.The SMART SMOOTH Technology yang kami kembangkan di laboratoriom memungkinkan untuk melakukan proses peresapan hanya 30 menit tanpa harus melakukan tes elastisitas rambut. Setiap formula di dikembangkan untuk kondisi rambut yg berbeda.
Makarizo menyadari bahwa kita semua memiliki jenis rambut yang berbeda, ada 3 kelompok umum jenis rambut, yaitu: damage hair (rusak, kering , kasar, bercabang, pernah di bleaching), chemically treated hair (rambut yg pernah mengalami proses kimia) , dan juga yg masih virgin hair (rambut belum pernah mengalami proses kimia apapun, kaku, mengembang), beda jenis rambut beda juga cara penanganannya. jadi makarizo ini membuat prduk smoothing berdasarkan jenis rambut yg akan dilakukan proses pelurusan agar hasilnya bisa maksimal. contoh, Damage hair itu cepat sekali menyerap proses kimia, sedangkan virgin hair sangat sulit. jadi kita tdk bisa perlakukan dengan cara yg sama.

Yang satu ini favorit aku nih.. hehehe aku doyan banget ngewarnain rambut. mulai dari eksperimen sendiri sampai haircoloring oleh yg uda expert dibidang coloring ini. dan produk pewarna makarizo yg terbaru ini spesial bgt, dengan teknologi KR+8 yang berarti K=Keratin, R=Rice Protein, dan 8 Manfaat Nutrisi dari bahan pilihan. menyempurnakan hasil pewarnaan sekaligus menjaga kesehatan rambut secara maksimal.
Italian Technology Makarizo Concept Ultimax memaksimalkan masuknya pigmen warna dan menyeimbangkan 10 Nutrisi yang terkandung dalam kosmetik krim pewarnaan dan masuk ke dalam helai rambut secara SEMPURNA sehingga hasil pewarnaan menjadikan rambut tetap dalam kondisi sehat, warna berkilau dan tahan lama.
10 Nutrisi yang terkandung di dalam Makarizo Concept Ultimax :
1.    Argan oil
Menjadikan rambut bersinar dan lembut, mengurangi waktu pengeringan memberikan kelembaban instant.
2.    Rice protein
Melembabkan rambut serta meningkatkan elastisitas dan kekuatan pada rambut.
3.    Wheat protein
Melindungi, memberikan kekuatan serta meregenerasi rambut.
4.    Keratin
Memperbaiki rambut yang rusak serta membantu peresapan vitamin pada rambut.
5.    Panthenol
Menjaga dan memperbaiki rambut rusak memberikan efek kilau serta menjaga rambut dari faktor stres lingkungan.
6.    Silk amino acids
Menjaga warna rambut agar tidak cepat pudar.
7.    Vitamin complex (B5-E-C)
  • Vitamin E: sebagai antioksidan alami yang kuat melindungi rambut dari bahaya sinar UV, radikal bebas, sehingga struktur rambut dan warna tetap terlindungi.
  • Vitamin C: melindungi warna rambut dari sinar UV.
  • Vitamin B5: mempertahankan kelembaban dan telah terbukti mendukung stimulasi pertumbuhan rambut.
8.    Green tea
Membantu dalam mencegah rambut rontok dan meningkatkan pertumbuhan rambut, memperkuat struktur rambut.
9.    Camomile
Membantu dalam mencegah rambut rontok dan menjadikan rambut bersinar.
10.    Aloevera.
Membantu dalam mencegah iritasi kulit kepala, memperbaiki struktur folikel rambut dan membantu pencegahan rambut rontok.
 Dengan kandungan nutrisi dan vitamin Makarizo Concept Ultimax memberikan kesan nyaman di kulit kepala dan menjadikan warna rambut lebih tahan lama, rambut tetap terjaga kesehatan dan berkilau lebih lama. Dengan Micro cristlal Pigment Technology menjadikan pigmen mudah terpenetrasi ke bagian dalam Cortex, menjadikan warna meresap dan tahan lama.
dan pilihan warna untuk hari colorant makarizo banyak bgt loh. Makarizo Concept Ultimax tersedia dalam 85 seri warna yang terbagi menjadi warna Reguler (0 Natural, 1 Ash, 2 Violet, 3 Gold, 4 Copper, 5 Mahogany, 6 Red) dan warna khusus (Extralift, Correctors, Natural Shine, Contrast).

Makarizo concept Ultimax ini  juga menghadirkan Developer (atau yg biasanya orang" awam menyebut Peroxide) yg diperkaya COCONUT OIL, yg membuat developer ini memiliki keunggulan:
-. Coconut oilnya menjadikan rambut tetap lembut dan berkilau
-. mudah menyatu dengan colorant
-. Teksturnya lembut dan aromanya tidak menyengat
-. rambut tetap elastis dan sehat setelah proses pewarnaan.

 ---------------------------------------------------

Kalian ada perhatiin ga trend warna rambut terbaru dari Makarizo concept?? itu loh, yg sll ada di profile picture semua social media Makarizo concept sprt Facebook, Twitter, dan juga di websitenya www.concepthaircolor.com



Makarizo Concept Ultimax  mengusung tema besar  "Color Animation". 
Dalam 1st season Color animation ini, warna yg diangkat adalah "RED ANIMATION". Aplikasi teknologi colorant mutakhir serta animasi warna dengan karakter kuat mencerminkan semangat dan emosi positif pada setiap gradasinya.
  Efek animasi dihadirkan melalui gradasi Balayage dan Highlight Foil Technique.
Balayage merupakan teknik pengaplikasian colorant dengan memberikan efek perbedaan pantulan warna signifikan pada rambut. Gradasi yang lebih soft dalam satu tone warna, menghasilkan efek natural namun semakin terang ke ujung bawah rambut.
Highlight Foil Technique merupakan salah satu teknik aplikasi gradasi warna menggunakan Foil di bagian tertentu pada rambut untuk mempertegas tekstur, menghasilkan warna lebih hidup dan dapat di implementasikan sebagai inspirasi warna rambut yang dinamis, penuh gairah namun tetap elegan.
Makarizo Concept Ultimax memadukan warna-warna hangat bergairah sepanjang tahun 2014, terinspirasi dari transformasi cuaca yang selalu berubah  dinamis dan pasti. Menyesuaikan dengan mood cuaca yang selalu dialami dalam keseharian.

Makarizo mengaplikasikan sebuah kreasi dalam 3 Portfolio terdiri dari
1 Haute Couture (adalah gaya rambut dengan gaya ekstravaganza yang hanya bisa digunakan  pada acara-acara khusus)  ---->    Crimson Lava 
2 Prêt-à-Porter (model rambut dengan gaya yang dapat digunakan sehari-hari) ---->  Dazzling Evening dan Blissfull Breeze.



 Haute Couture

Crimson Lava
Makarizo Concept Ultimax menghadirkan sebuah Haute Couture pertama di awal season ini terinspirasi pada keadaan alam dan cuaca yang ekstrim.  Gunung berapi dengan semburan magma kemudian mengalirkan Lava menunjukkan sebuah konsep dramatis.
Bob Hair Cut yang tegas dibalut dengan semburan warna Gold menunjukkan sebuah eksistensi dari sebuah pegunungan aktif. Aksen high bun menegaskan kejayaan, kemandirian, serta keteguhan pada semburan warna Gold senada. Highlight merah melingkar menggambarkan sebuah magma terpendam dan membara, memberikan sentuhan semangat menyala dinamis layaknya lava pijar yang mengalir memancarkan pesona di setiap sentuhannya. Filosofi magma ini dihadirkan Makarizo sebagai cerminan karakter pribadi wanita masa kini, penuh semangat, ekspresif, modern dan trendy.


Prêt-à-Porter
Color Animation Makarizo menyajikan keselarasan layaknya sebuah cuaca cerah yang konsisten dan tenang. Keselarasan antara warna dan gradasi dihasilkan melalui konsep Touch Of Red, menjadikan Red Animation sebagai primadona dalam season Color Animation pertama Makarizo.
Warna merah yang lembut, berkarakter serta kaya unsur feminisme merepresentasikan sebuah cuaca baik, cerah, dan stabil. Fine & Calm Weather pada Prêt-à-Porter Makarizo Concept Ultimax mengoptimalkan konsep Mega Mendung, kondisi dimana awan bergerak dinamis, membentuk lapisan-lapisan awan cantik bergelombang, serta memiliki sentuhan gradasi warna-warna senja dramatis sebelum menyambut malam. Konsep Styling dan Cutting yang lebih natural pada portfolio ini dapat menginspirasi para pecinta Hair Fashion dan diaplikasikan dalam keseharian.


1.Dazzling Evening
Rambut ikal bergelombang menggambarkan pesona Glamour, terinsiprasi dari gumpalan awan senja menyambut malam. Gelombang matahari tenggelam dengan warna semakin gelap dituangkan melalui sentuhan Crimson Rose 7.6 Makarizo Concept Ultimax melalui aplikasi teknik gradasi Balayage yang soft menghasilkan pesona merah elegan serta lembut penuh gairah. Dazzling Evening menegaskan Inner Beauty dengan tampilan elegansi, sentuhan cantik naturalnya bak senja siap menyambut malam.



2. Blissful Breeze
Sebuah kondisi alam kontradiktif seperti Mega Mendung merepresentasikan wanita modern, tegas dan penuh pesona. Perbedaan karakter warna merah pada teknik pewarnaan dan cutting. Menginspirasi pribadi yang dinamis, introvert namun memiliki karakter kuat.  Sentuhan warna Dark Mahogany Blonde 6.5 Makarizo Concept Ultimax sangat tepat diimplementasikan untuk wanita misterius, penuh percaya diri tanpa mengesampingkan sisi feminin berkarakter. Warna yang cenderung gelap dipadu dengan Highlight Foil Technique memperkaya gradasi warna dan tekstur ikal dalam Portfolio ini.


 Lihat kan betapa luar biasanya prtofolio dar makarizo concept ini, dengan warna" yg berani namun tetap cocok untuk sehari", kalian semua bisa tampil memukau setiap hari deengan warna rambut yg oke..

Dan, aku sendiri juga uda pernah nyobain loh concept ultimax dgn tema red animation ini
 ini Hasil akhir dari proses coloring dengan teknik Balayage (Before & After)

kalian bisa liat Makeover yg aku alami, dr rambut yg kecoklatan jadi merah bergradasii :)
Jadi, uda tau belum inspirasi warna apa yg km mau untuk memperindah "mahkota"mu??

See you soon on my next post!
Thank You..

XOXO

Riri

5 comments:

  1. Itu bagussss banget...gradasi rambutnya keren ya say...jadi pingiiiin ngewarnain rambut lagi....
    Salam kenal.....aku udah follow blog nya...
    Main2 ke blog ku yaaaa

    http://intanheni.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. hellloooo, salam kenal jugaa...
      ia nih klo dikerjain sama expertnya pasti bagus, klo aku cat sndri pst amburadul hahaha
      ayoo warnain rambut lagiii hehehe
      *sebar2 racun*

      Delete
  2. Hai salam kenallll...

    Aku udah usaha berkali-kali cat sendiri selalu gagal. Mau bleaching tapi takut kenapa2. Huhuhuhu. Tapi kepengen banget punya rambut berwarna.

    Mampir ke blog ku yah. Ada postingan tutorial baru menggunakan warna paling hits tahun ini.
    Ditungguuuu....

    -MissPlum-
    http://plumblush.blogspot.com/2014/04/look-out-of-blue.html

    ReplyDelete
    Replies
    1. halooo kak.. ^^

      aku juga klo cat sndri sll belang2... huhuhu
      ia kak, klo di bleaching jadinya rusak rambutnya, bisa jdi kasar kering n brcabang.. hrs rutin dirawat..
      cat disalon aja kak.. hehehe
      thank you yaa :*

      Delete