Mar 6, 2014

Tutorial Natural Brown

Hello Gorgeous!

 buat mrk yg follow Ig aku (@ri_ri_riyanti) pasti uda perna liat foto d ats. krn uda aku post seminggu lalu.. tapi baru sempet update blog skrg. huhuuh
jdi kali ini simple eye makeup lg :)
yuk liat tutorial dlu baru de aku ngoceh" ljng lebar lg.. hahaha


 
1. pulaskan eyeshadow coklat di area lipatan mata
2. baurkan ke ats menuju tulang alis dgn eyeshadow coklat tua
3.  di area kelopak mata, baurkan warna shimmering broken white gitu, pokoknya warna g muda.
4. baurkan eyeshadow matte pth di tulang alis
5. gunakan eyeliner
6. pasang bulumata dan selesai :)

jadi kali ini tu sbnrnya aku mau bikin makeup buat tan skin alias kulit kecoklatan. krn kulit aku cenderung kuning bkn coklat, jdi aku pake foundaton makeover yg caramel utk menggelapkan kulit aku. dan ternyata aplikasiin foundation warna gelap itu sama susahnya dgn aplikasiin warna putih,\. ga rata gitu, belang" cemong" jdinya.. huaaa


 buat bibit, aku berasa warna kulit coklat bkl manis dgn warna pink sprt ini.. klo pake warna pink yg trll pucat atau trll tua, akn terlihat menor..
klo eye makeup yah aku yakin ini isa dipakai utk semua jenis dan warna kulit, tinggal disesuaikan aja warna coklat yg digunakan,



list produk yg aku pakai
- makeover liquid foundation (caramel)
-  makeover cream foundation (white frost)
- pac blush (brown)
- elf black beauty book
- caring colors lipstick
- borjuois waterproof eyeliner
- makeover brow pencil

oia buat mata dgn warna biru yg cakep begitu, aku pakai Ageha Pop . ini adl softlens model baru dari JAPAN Softlens. Kenapa aku pakai biru? karena menurut aku kulit kecoklatan itu cakep de dgn mata biru ;p
Japan Softlens | Jual Softlens Warna Nyaman Asli Jepang♡
klik link diatas dan dapatkan promo free ongkir p 15.000 dan poin 5% yg
bisaa dipakai utk pembelanjaan selanjutnya

terim a kasih kalian sempatin wktu utk baca post ku ini
semoga post ini bisa menginspirasiya
see you on my next post!

XOXO

RIri


No comments:

Post a Comment